Design Simple Dengan Coreldraw Portable X3

Selasa, 22 November 2011

Tentang Corel
Pada Corel, kami berusaha untuk memberi orang pilihan luas dalam perangkat lunak dan kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka dalam cara yang lebih menarik, kreatif dan persuasif. Silakan, membuat cara Anda.

Corel adalah salah satu perusahaan top dunia software dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif di lebih dari 75 negara. Selama bertahun-tahun, kami telah membangun reputasi untuk memberikan yang inovatif, produk terpercaya yang mudah untuk dipelajari dan digunakan, membantu orang mencapai tingkat produktivitas. Industri ini telah merespon dengan ratusan penghargaan untuk inovasi perangkat lunak, desain dan nilai. Pemenang penghargaan portofolio produk kami meliputi beberapa merek paling dikenal dan populer di dunia perangkat lunak, termasuk CorelDRAW ® Graphics Suite, Corel ® Paint Shop Pro Photo, ® Corel ® Painter , VideoStudio ®, WinDVD ®, Corel ® WordPerfect ® Office dan WinZip ®. Untuk downloadnya klik Disini.

Corel karyawan bekerja untuk menyediakan perangkat lunak yang membantu orang mengungkapkan gagasan mereka dan berbagi cerita dengan cara yang lebih menarik, kreatif dan persuasif. Kantor pusat global kami di Ottawa, Kanada, dengan kantor utama di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Cina, Taiwan dan Jepang. Silahkan kunjungi bagian Karir kami jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat bergabung dengan tim Corel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Master Gratis © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Go to Sigin and Sigin As